Daun Afrika Selatan Obat Kencing Manis Paling Mujarab

Daun Afrika Selatan Obat Kencing Manis Paling Mujarab
Diabetes mellitus atau kencing manis adalah penyakit menahun dimana kadar glukosa darah menimbun dan melebihi nilai normal. Keadaan ini timbul karena tubuh kekurangan insulin baik secara absolut maupun relatif, sehingga proses metabolisme tidak dapat berjalan sebagaimana semestinya.

Pada anak-anak serta orang dewasa muda Diabetes mellitus bisa timbul secara mendadak yang disebabkan oleh faktor keturunan. Untuk jenis ini biasa disebut dengan diabetes mellitus tipe I. Sedang bagi orang yang telah berumur di atas 35 tahun, diabetes mellitus sering muncul tanpa gejala atau dengan gejala sangat ringan sehingga penderita tidak menyadarinya. Jenis ini biasa disebut dengan diabetes millitus tipe II. Apabila hal ini cepat diketahui, biasanya penyakitnya masih dalam stadium dini dan gampang diobati sehingga bisa sembuh total. 

Diabetesi tipe II umumnya mengetahui penyakitnya ketika sudah dalam stadium tinggi atau bahkan setelah terjadinya komplikasi seperti penglihatan menjadi kabur, menderita tekanan darah tinggi, dan sebagainya. Gejala yang dirasakan penderita adalah rasa haus, sering kencing, badan terasa lemah, kesemutan, kulit kering, banyak makan tetapi berat badan menurun, gatal-gatal dan sebagainya. Apabila hal ini dibiarkan tak terkendali, maka komplikasi akan semakin berat dan bisa berakibat sangat fatal. 

Tanda-tanda kencing manis atau diabetes yang umum terjadi adalah: 
  • Dehidrasi 
  • Rasa haus terus-menerus 
  • Peningkatan frekuensi kencing 
  • Kelelahan 
  • Penurunan berat badan 
  • Gangguan penglihatan 
  • Penyembuhan luka yang lama 
Saat ini banyak herbal untuk mengatasi kencing manis atau diabetes. Meskipun begitu tingkat kecocokan bisa bervariasi atau bahkan tidak membantu sama sekali. Daun Afrika Selatan atau Nan Fei Shu memiliki tingkat kecocokan yang sangat tinggi. Selain untuk diabetes juga efektif untuk asam urat, darah tinggi, kolesterol, sakit kepala berkepanjangan, sering kesemutan dan sebagai obat luka luar.
Kapsul Daun Afrika, Teh Daun Afrika

0 komentar